Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Mobil Mitsubishi Fuso Canter Nomor Polisi DT 9365 UH yang dikendarai oleh lelaki Mustopa (30) terbalik tepatnya di Desa Unggulino Kec. Puriala Kab. Konawe pada hari Jum’at tanggal 23 Agustus 2019 pukul 06.20 wita.


Mobil yang terbalik dengan jenis muatan yang sangat berta yaitu puluhan karung gabah dari Kab. Bombana menuju Kab. Konawe.


Dengan kejadian ini, Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH bersama dua orang anggotanya yaitu 2 Bripka Nyoman dan Bripka Dodi langsung menuju ketempat kejadian.

“ Jalanan yang dilalui berlubang sehingga mobil truk tersebut tidak bisa terkendali sehingga terbalik ke kanan,”kata Mustopa saat diiterogasi oleh Kapolsek Puriala.

Menurut Kapolsek Puriala “ Saat kami di tempat kejadian langsung kami melakukan olah TKP dan melakukan pengaturan serta menarik mobil tersebut dengan menggunakan alat berat sehingga bisa kembali seperti semula, kemudian mobil tersebut dievakuasi di Mako Polsek Puriala,”kata Kapolsek Puriala melalui WhatsApp saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada, Sabtu (25/8/2019) pukul 14.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here