Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE bersama beberapa orang anggotanya menggelar kegiatan anjangsana kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, namun sebelumnya diawlai dengan penyerahan Kitab Suci Al-qur’an dan sujadah kepada pengurus Mesjid Kel. Sampara Kec. Sampara Kab. Konawe, Selasa (29/06/2021).


Setelah menyerahkan Kitab Suci Al-qur’an dan sujadah lsngsung melaksanakan kegiatan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakauri yang berada diwilayah hukum Polsek Sampara untuk menyerahkan bantuan semabko dari Polsek Sampara.


Dalam kegiatan anjangsana ini, Kapolsek Sampara selalau mengingatkan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri untuk menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


“ Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang pernah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara dan sebagai momen dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021,” ucap Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE pada Rabu (30/06/2021) melalui WhatsApp.


Ia menyebutkan bahwa jumlah Purnawirawan yang ditemui adalah 6 orang dan Warakawuri sebanyak 2 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here