Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah Satu Program baru di Sekolah adalah memberikan materi tentang kelas inspiras dengan cara memberikan kepada para para pelajar jika ingin mencapai keberhasilan tidak terlepas dari kedisiplinan, dengan bersiplin mental pelajar akan lebih baik.

Dalam memberikan motivasi tersebut Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH melakukan hal ini dengan menyambangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Sampara, Sabtu (12/10/2019).

Dalam materinya, Kapolsek Sampara menegaskan kepada para pelajar SMP 1 Sampara jika ingin mencapai kesuksesan harus dengan taat dan sabar.

Taat yang dimaksud Kapolsek Sampara itu adalah taat menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing, taat kepada orang tua dan taat kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“ Selanjutnya para pelajar jangan terlibat dengan narkoba, miras dan kejahatan lainnya yang dapat merusak citra dan cita-cita kalian serta dapat merugikan keluarga, tingkatkan rasa keimanan dan rajin belajar agar cita-cita dapat tercapai,”Tegas Kapolsek Sampara saat mengakhiri materinya dihadapan ratusan pelajar SMA 1 Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here