Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu Made Adi Ismanto,S.H mendampingi Kapolres Konawe AKBP. Muh.Nur Akbar, S.H.,S.IK.,M.H dalam kegiatan peninjauan lokasi kegiatan hari pangan sedunia di Desa Labela Kec.Besulutu Kab.Konawe, Sabtu (26/10/2019).


Setelah meninjau lokasi pelaksaanaan hari pangan sedunia, Kapolres Konawe bersama Kapolsek Sampara dan Kepala Desa Labela langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Konawe tentantang persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.


Yang dikoordinasikan itu adalah sistem pengamanan dan pengaturan arus lalin, area parkir kendaraan yang nantinya akan digunakan, jumlah tamu undangan yang nantinya akan hadir, baik itu dari perwakilan negara sahabat, Kementrian terkait, Pemprov Sultra, Pemkab.Konawe dan masyarakat.

Menurut Kasi Humas Polsek Sampara “ Hasil koordinasi itu sangat direspon dan mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Konawe dalam mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan hari pangan sedunia ini.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut,kepala dinas ketahanan pangan kab.konawe Muh. Akbar, S.P.,M.Si, Kepala Desa Labela sdr.Kadir Ambemali dan Aparat Desa Labela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here