Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H bersama Camat Sampara Armin Madjid,S.STP.,M.Si didampingi personel piket Polsek Sampara melaksanakan peninjauan di lokasi rawan banjir tepatnya di Desa Bao-Bao Kec.Sampara Kab.Konawe, Selasa (14/07/2020)..

Desela-sela peninjauan lokasi banjir tersebut, kapolsek Sampara menghimbau kepada warga Desa Bao-Bao agar tetap menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggalnya sehingga tidak ada sampah-sampah yang berserakah yang bisa menimbulkan penyakit.

Kemudian Kapolsek sampara menegaskan kepada warga tersebut agar selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah dan pihak Kepolisian apabila debit air semakin tinggi dan tanah longsor untuk kita dapat antisipasi bersama.

Dalam kesempatan itu Camat Sampara mengatakan “Kedatangan kami bersama Kapolsek Sampara adalah untuk meninjau lokasi yang rawan banjir, selain itu juga kami sebagai pemerintah dan Kepolisian selalau bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti yang sekarang ini sudah banyak warga yang terdampak banjir jadi kami harus berada ditengah-tengah masyarakat,”kata Armin Madjid,S.STP.,M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here