Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I made Adi Iswanto, SH bersama beberapa anggotanya telah menghadiri acara syukuran Kepala Desa Silea Kec. Besulutu Kab. Konaweer atas resminya mejnadi Kepala yang baru saja dilabntik oleh Bupati Konawe beberapa hari Senin tanggal 10 Februari 2020 di Gedung Wekoila Unaaha.

Dalam acara syukuran tersebut Kepala Desa Silea Kasran telah memberikan sambutan dihadapan para undangan dan warganya. Hal yang utama dalam sambutan tersebut adalah sebagai Kepala Desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Silea yang sudah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di Desanya selam 6 tahun kedepan.

Sementara itu, kapolsek Sampara dalam sambutannya mengatakan “ Selamat kepada Kepala Desa terpilih, dengan terpilihnya Bapak Kasran sebagai Kepala Desa Silea maka masyarakat harus bersatu dalam membanghun Desa Silea dan situasi kamtibmas harus kita jaga bersama demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,”kata Iptu I Made Adi Iswanto saat menghadiri acara syukuran pada Senin (17/2/2020).

Laqnjut Kapolsek Sampara, program pembangunan yang akan dilaksasnakan melaui Dana Desa harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai yang telah direncanakan bersama sehingga nantinya masyarakat dapat merasakan apa yang telah dibangun.

Hadir dalam acara tersebut adalah Sekcam Besulutu Arlin,S.E, Danpos Besulutu Serma Haruddin, para Kepala Desa se Kec.Besulutu dan masyarakat Desa Silea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here