Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek Sampara masih terus dilaksanakan. Dalam pelaksanaanya pun tidak terlepas dengan kehadiran anggota Polri.

Seperti halnya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Kec. Besulutu telah dihadiri oleh Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE bersama beberapa orang anggotanya, Jum’at (11/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang diberikan kepada PNS/tenaga pendidik dan masyarakat umum.

Tim Vaksinisasi Puskesmas Kec.Besulutu menyebutkan jumlah PNS/tenaga pendidik dan masyarakat umu yang disuntik vaksin Sinovac berjumlah 20 (dua puluh) orang.

Kepala Puskesmas Kec. Besulutu dr. Abdul Rahman Matta, M.Kes mengungkapkan,” Dalam kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovak dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku, telah disusun mulai dari meja 1 pendaftaran, meja 2 screening, meja 3 vaksinator dan meja 4 ovservasi,”ungkapnya.

dr. Abdul Rahman Matta, M.Kes menambahkan bahwa pasien yang tekanan darahnya 150 atau diatasnya dan pasien yang mempunyai riwayat penyakit lain seperti jantung, paru dll tidak diboleh disuntik vaksin.

Kegiatan Vaksinasi ini disaksikan oleh Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, S.E, Kapus dr. Abdul Rahman Matta, M.Kes, Kepala Sekolah SMAN 1 Besulutu Hamid, S.Pd, M.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Mansyur dan Bripka Hardiansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here