Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat dihalaman SMP Negeri 1 Sampara Kab.konawe, Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H menghadiri kegiatan lounching Gerakan Sedekah Sehari 1000 (GESER 1000) se-Sampara raya, Jum’at (07/08/2020).

Ketua pelaksana lounching GESER 1000 se-Sampara Raya Runi, S.Pd., M.Pd mengatakan “GESER 1000 adalah program dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Konawe bekerja sama dengan BPR Bahteramas Kab.Konawe dan akan dilaksanakan disemua sekolah di Kab.Konawe.

Dalam kegiatan ini diawali dengan kegiatan olah raga ringan bersama dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,S.T.,M.M sekaligus membuka dengan resmi lounching GESER 1000 se-Sampara Raya dan ditutup dengan kegiatan doorprize.

Semua tahapan acara lounching GESER 1000 se-Sampara Raya tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami sangat mendukung kegiatan GESER 1000 ini karena selain bisa mengedukasi anak sekolah untuk bersedekah juga melalui GESER 1000 ini pula diharapkan bisa membantu meringankan beban anak sekolah kurang mampu yang mungkin dalam kondisi sakit,terkena musibah dan lain-lain,”ucap Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Setda Kab.Konawe Iksan Saranani, S.Sos,M.Si, Kadis Dikbud Kab.Konawe Dr.Suriyadi,S.Pd.,M.Pd, pimpinan BPR Bahteramas Kab. Konawe Ahmad, S.E.,M.M, Camat Sampara Armin Madjid, S.STP.,M.Si, personel Koramil 1417-09 Sampara Serma Darwis serta Kepala Sekolah dan Guru dari semua Sekolah se-Kec.Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here