Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto menghadiri kegiatan pengukuhan panitia pilkades serentak, Panitia tersebut disebut panitia 7 (tujuh) yang digelar di Aula Kantor Camat Besulutu, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilalanjutkan dengan sambutan Camat Besulutu Abdul Halis,S.Pd.,M.Pd.

Setelah selasai sambutan Camat Besulutu dilanjutkan dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah kepada panitia 7 (tujuh). Maksud panitia panitia 7 (tujuh) itu adalah setiap Desa yang menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa terdiri dari tujuh orang yang bertugas.

Camat Besulutu dalam sambutannya mengatakan “ Panitia pilkades ini bisa menjalankan amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan pilkades nanti bisa sukses,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sampara menghimbau agar dalam hal pelakasanan pemilihan Kepala Desa agar setiap Desa penyelenggara harus mentaati segala aturan yang sudah ditetapkan dalamaturan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here