Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H.,M.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sampara Kab.Konawe, Kamis (22/09/2020).

Kegiatan Rapat koordinasi tersebut membahas tentang penanganan penyebaran covid-19 diwilayah Kec.Sampara Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu Camat Sampara Armin Madjid, S.STP.,M.Si mengatakan “Kegiatan rakor ini sebagai sarana koordinasi dan anev satuan gugus tugas covid-19 timngkat Kec. Sampara guna menyatukan prsepsi dalam rangka peningkatan penanganan penyebaran wabah covid-19,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sampara mengungkapkan Polri siap mendukung setiap upaya Pemerintah Kecamatan dalam upaya menekan dan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kami senantiasa mendukung setiap upaya dari pemerintah Kec. Sampara termasuk ketika harus menegakkan disiplin masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan,”ucap Kapolsek Sampara

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Sampara Kapten Inf.Rahman, Sekcam Sampara Muchsin,S.E, Ka UPTD Puskesmas Sampara Hj.Suriani, SKM.,M.Kes, Kepala Pasar Kapita Lau Dalami Sampara Asman Tero dan para Kades Se Kec.Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here