Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Aula pertemuan Desa Lawonua Kec. Besulutu Kab.Konawe, Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H.,M.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat Kecamatan Besulutu tahun 2021, Kamis (14/01/2021).

Camat Besulutu Arlin,S.E saat membuka rapat koordinasi menjelaskan bahwa tujuan dari rapat koordinasi adalah untuk menyamakan persepsi dan pandangan dari semua unsur yang ada agar sama-sama berkomitmen mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah guna tercapainya tujuan bersama yaitu masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Kapolsek Sampara dalam sambutannya menghimbau kepada unsur pemerintah untuk proaktif menjaga situasi yang kondusif ditengah masyarakat sehingga semua program kerja pemerintah bisa terlaksana sesuai harapan bersama.

Kapolsek sampara juga mengingatkan untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Besulutu Arlin,S.E, Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H.,M.H yang mewakili Dan Ramil 1417-09 Sampara Serma Haruddin, Lurah dan Kepala Desa Se Kec.Besulutu,TP-PKK Kec. Besulutu dan tokoh masyarakat Desa Lawonua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here