Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi bulanan Tingkat Kec. Besulutu, Kamis (20/5/2021).

Rapat koordinasi tersebut dipimpi oleh Camat Besulutu Arlin L, SE sekaligus membuka kegiatan rakoor bulanan tingkat Kec. Besulutu.

Dalam kesempatan itu Camat Besulutu dalam paparanya membahas tentang letak geografis wilayah Kec. Besulutu dan program – program rencana kerja yang akan dilaksanakan Pemerintah Kec. Besulutu maupun Kementrian terkait yang akan dilaksanakan diwilayah Kec. Besulutu.

Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE dalam sambutanya telah mengajak undangan yang hadir agar bersama – sama menjaga dan melaksanaan pembinaan kamtibmas diwilayah, membina Ormas yang ada diwilayah sehingga ormas dapat bermamfaat bagi warga sekitar.

Setelah itu dilanjutkan dengan diskusi yang diikuti oleh para Kepala UPTD tingkat Kec. Besulutu dan para Kades/Lurah se Kec. Besulutu.

Inti dari pembahasan yang didiskusikan adalah terkait dengan program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kec. Besulutu Kab. Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here