Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Sampara Iptu Sainal Alimin,S.E bersama 1 orang personelnya menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) tingkat Desa yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sampara, Rabu (28/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kepala Desa Andadowi, Andi, S.Sos sekaligus membuka dengan resmi kegiatan tersebut.

Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin,S.E dalam sambutannya telah mengajak warga agar memanfaatkan program germas untuk memantau dan mengecek kondisi kesehatan masing-masing.

Ia menghimbau juga agar warga tetap melaksanakan prokes disetiap aktifitas untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Demi melindungi keluarga dari penyebaran vovid-19 Iptu Sainal Alimin,S.E menegaskan agar tidak melaksanakan mudik lebaran

Tetap menjaga sitkamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat dan segera melapor kepihak Polsek Sampara jika ada indikasi atau menemukan tindak kejahatan.

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi oleh Koordinator Promosi Kesehatan Puskesmas Sampara Marlian,S.K.M dan ditutup dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat oleh tim dari Puskesmas.

“Sosialisasi germas ini bertujuan untuk menggerakkan masyarakat agar melakukan pola hidup sehat kepada seluruh elemen masyarakat, terkait dengan kegiatan ini maka saya berharap kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan,”harap Kapolsek Sampara saat akan meninggalkan tempat sosialisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here