Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sampara mengingatkan warga agar tetap mencegah penyebaran virus corona.

Seperti halnya saat menyambangi warga Desa Galu kec. Anggalomoare dan Desa Lalowulo Kec.Besulutu Kab.Konawe pada, Senin (30/3/2020) Kapolsek Sampara mengingatkan semua warga di Desa tersebut agar tetap menjaga penyebaran virus corona.

Tidak hanya pencegah penyebaran virus corona yang dibahas oleh Kapolsek Sampara tetapi dengan menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek Sampara menekankan kepada siapa saja agar tetap dijaga, tujuannya yaitu untuk mengantisipasi kemungkinan ada yang memanfaatkan waktu melakukan kejahatan.

Kemudian Kapolsek Sampara menyampaikian agar kegiatan keramaian seperti pesta atau mengumpulkan orang yang lebih banyak untuk sementara ini ditiadakan.

“ Untuk mengantisipasi agar tidak berdampak virus corona kepada masyarakat maka kita tetap berpedoman kepada Maklumat Kapolri Nomor: 2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),”ucap Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here