Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sawa Ipda Muhammad Lauhil .M.S.si menghadiri acara penutupan kegiatan perayaan peringatan HUT ri ke 74 tahun 2019 yang bertempat di lapangan Kel, Sawa Kab. Konawe Utara, Minggu malam (1/9/2019).


Acara pemutupan ini cukup meriah karena ditandai dengan adanya penyerahan hadiah bagi yang mendapatkan juara dalam pertandingan dan perlombaan, setelah itu dilanjtkan dengan acara lulo umum.


Sebelum acara lulo umum dimulai, Kapolsek Sawa menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kec. Sawa agar dalam melaksanakan acara lulo umum tetap menjaga keamanan sehingga acara dapat berlangsung dengan aman.


“ Melaui parayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 kita terus memupuk bakat -bakat generasi pemuda khususnya di Kec. Sawa agar generasi muda diharapkan untuk lebih meningkatkan kemapuanyya dibidang olah raga dan seni,”kata Wakil Bupati Konut dalam sambutannya.


Acara pentupan ini ditutup oleh Wakil Bupati Konawe Raup, S.Ag yang dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas lingkup pemda Konut dan para calon anggota DPRD Konut terpilih, Camat Sawa, Kapolsek Sawa para kepala Deswa dan kelurahan se Kec. Sawa dan para tokoh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here