Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa mengahdiri giat halal bihalal yang bertempat di Aula Wisata Desa Panggulawu Kec.Sawa, Selasa (19-6-2018).

Giat tersebut di gelar oleh Pemerintah Desa Panggulawu Kec. Sawa dan Pemerintah Desa Pudonggala Kec. Motui  Kab. Konawe Utara yang bertemakan  “Dengan Hikmah Halal Bihalal Kita Tingkatkan Silaturahim Dan Nilai Aqidah Kepada Allah SWT Menuju Konawe Utara Sejahtera”

Adapun rangkaian acara dalam giat ini adalah pembacaan Ayat suci Alquran oleh Qari’ah Saidah, sambutan Camat Sawa, ceramah Islamiah oleh KUA Kec.Sawa sdr. Basrin,S.Pdi, lantunan salawat badar oleh majelis ta’lim Desa Panggulawu, pembacaan doa oleh sdr.Yakub.

Hadir dalam giat halal bihalal itu Camat Sawa Asrun, S.Ag,M.Ap, Camat Motui Alias,S.Pd.,M.Si, Kabag Ortala Pemkab.Konut Mulyadin,S.Pd, Ketua PKK Kec.Sawa bersama staff, Para Kades se Kec.Sawa bersama aparat, para majelis ta’lim se Kec.Sawa, Kapolsek Sawa Iptu Ari Mustopa  serta segenap masyarakat setempat.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada juara lomba Nuzulul Quran, tadarrus dan muadzin dari kedua Desa tersebut.

Sebelum acara ditutup maka acara selanjutnya yaitu saling berjabat tangan oleh semua yang hadir dengan maksud untuk saling maaf-meafkan antara yang satu dengan yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here