Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai Desa Pudonggala Utama Kecamatan Sawa Kab. Konut telah dilaksanakan Musrembang Desa Pudonggala Kecamatan Sawa, Senin 16 seotember 2019.
Dalam kegiatan tersebut telah hadir Kapolsek Sawa Ipda Muhamad Lauhil M,S.Si, Camat Sawa Asrun S.Ag., MAP, Kepala Desa Pudonggala Utama Junaidin S.Sos. serta seluruh masyarakat Desa Pudongala Utama yang sempat hadir.

Dalam kegiatan Musrembang terlah disusun rencana kerja Desa yaitu pembuatan talut wolulu dan bahan bangunan bagi masyarakatdan sumur bor.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Sawa menegaskan kepada peserta rapat agar dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes) tahun anggara 2020. supaya dalam pengelolaan anggaran Desa tidak di salah gunakan dan tepat sasaran dalam pemberdayaan di masyarakat.

“ Ketika ada kendala dalam pelaksanaan program kiranya dapat disampaiakan kepada Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti sehingga semua program dapat terlaksanakna dengan baik,” kata Kapolsek Sawa Ipda Muhamad Lauhil M,S.Si,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here