Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sawa Iptu Sarif, SH menekankan kepada seluruh peserta rapat agar dalam hal perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 agar benar-benar dilaksabnakan dengan baik dan aman.

Hal ini ditekankankan oleh Kapolsek Sawa dalam menghadiri acara rapat koordinasi tingkat Kec. Sawa Kab. Konawe Utara pada , Rabu (24/7/2019) di Aula Kantor Camat Sawa dengan agenda pembentukan Panitia HUT RI ke 74 dan persiapan perayaannya , pembentukan Paskibra oleh Polsek Sawa serta pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

Camat Sawa Asrun S.Ag.,MAP,dalam membuka rapat koordinasi menjekaskan bahwa seluruh Dinas Jawatan yang ada di Kecamatan Sawa harus ikut berpartisipasi untuk mensukseskan semua rangkaian kegiatan, memupuk rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa .

“ Dalam kegiatan nanti agar pemerintah, masyarakat dan parah tokoh masyarakat bersatu untuk membantu mengamankan dan menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sawa in,”pungkas Kapolsek Sawa sebelum acara rapat ditutup.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut di buka langsung oleh Camat Sawa Asrun S.Ag., MAP, dan di hadiri oleh yang mewakili Kadis Sosial kab. Konut Hamadung S.Pd.,M.Si Sekcam Sawa Burhanuddin S.Pd .M.Si Kapolsek Sawa Iptu Sarif, SH dan para kepala Desa dasn Lurah se Kec. Sawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here