Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Tongauna Ipda Kadek Sujayanan memberikan bantuan peralatan olah raga berupa Net dan Bola Voly kepada masyarakat Kel. Mekar Sari Kec. Tongauna Kab. Konawe, Senin (16/3/2020) pukul 09.30 wita.

Kapolsek Tongauna saat dikonfirmasi mengatakan “ Pemberian bantuan peralatan olah raga ini adalah salah satu bentuk pembinaaan terhadap generasi muda kita sehingga mereka dapat menjadi pemuda yang dapat diharapkan oleh orang tua, Bangsa dan Negara. Dengan seperti ini berarti secara otomatis kita sudah membina anak-anak muda untuk berbuat yang lebih baik agar mereka tidak dapat terjerumus kepada perbuatan yang melanggar hukum,”kata Ipda Kadek Sujayana.

Lanjut Kapolsek Tongauna, pemberian peralatan olahraga dimaksudkan untuk mendukung kegiatan olah raga ditingkat Desa dan Kelurahan dimana di Kel. Mekar Sari para pemuda yang termasuk dalam Karang Taruna aktif dalam kegiatan olah raga.

Sementara itu, Ketua Karang Tarun Kel. Mekar Sari Wayan Megaputra mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Tongauna atas pemberian peralatan olahraga, selanjutnya akan digunakan sebaik-baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here