Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang peduli dengan warga, Kapolsek Tongauna dan Kapolsek Unaaha melayat kepada warga yang meninggal dunia a.n Sulfikar Umar 23 tahun.

Tempat melayat kedua Kapolsek itu adalah di Desa Ambepulu Kec. Tongauna Kab. Konawe, dan kedua Kapolsek tersebut sangat perhatian kepada masyarakat dan selalu memberikan contoh terbaik untuk diteladani oleh masyarakat lainnya , salah satu contoh yang diwujudkan adalah pada saat jenazah akan di antar menuju ke tempat peristrahatan terakhir kedua Kapolsek secara bersama-sama memikul keranda mayat,  Senin (25/2/2019).

Selain Kapolsek Tongauna Ipda Nuryamang dan Kapolsek Unaaha Iptu Setyono juga telah hadir Kadis Ketahanan Pangan Kab. Konawe Muh. Akbar, SP., M.Si.

Menurut Kapolsek Tongauna “ Kalau masyarakat sedang berduka dan jika ada kesempatan maka kita sebagai umat yang beragama harus meghadiri, selain itu juga sebagai anggota Polri harus mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan demikian maka akan terwujud suasana kebersamaan   dan silaturahmi akan selalu terjalin,”tutur Ipda Nuryamang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here