Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Balai Desa Lalonggawuna Kec. Tongauna Kab. Konawe telah di laksanakan Rapat Persiapan dalam rangka lomba 10 Program PKK tingkat provinsi Sultra yang di pimpin oleh Pj. Bupati Konawe Drs. H. Tasman Taewa, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Konawe Nyonya Hj.Fitriani Meronda Tasman Taewa S.Km, M.Kes, Kamis (9/8/2018).

Hadir salam giat tersebut adalah Para Kepala SKPD Kab. Konawe, Camat Tongauna Djabal Nur Moita, SE, Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia, Para lurah dan Kepala Desa se Kec. Tongauna dan sekitar 100 ( seratus ) orang undangan lainnya.

Sebelum acara dimulai diawalai dengan sambutan Camat Tongauna dan arahan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Konawe serta Sambutan PJ. Bupati Konawe.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Konawe Nyonya Hj.Fitriani Meronda dalam arahannya mengatakan “Lomba 10 Program PKK tingkat Prov. sultra di laksanakan akhir bulan Agustus 2018 dimana  Desa Lalonggawuna mewakili Kab. Konawe. Dalam pelaksanaan lomba nanti tentu banyak hal-hal yang harus dipersiapkan terutama dalam hal administrasi pengurus PKK tingkat Kecamatan dan pengurusu PKK tingkat Desa, kebersihan lingkungan serta kebun kolektif dengan kerajinan PKK.,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tongauna menuturkan bahwa “Dalam hal penilaian lomba PKK tingkat Peropinsi Sultra, Polsek Tongauna akan selalu siap mengawal dan mengamankan jalannya lomba tersebut sehingga semua berjalan lancar dan kendusif,”tutur Iptu I Ketut Subagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here