Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Ipda Nuryamang memimpin kegiatan bakti pembangunan masjid Nurul Jihad Desa Lalonggowuna Kec. Tongauna Kab. Konawe, Jum,at (13/9/2019) pukul 07.30 wita.

Kegiatan bakti tersebut melibatkan personel Polsek Tongauna dan masyarakat Desa Lalonggowuna termasuk para pemuda yang ada di Desa tersebut.

Menurut Kapolsek Tongauna, kegiatan seperti ini sangat positif terutama dalam hal membangun rumah ibadah bagi umat islam, selain itu juga kita mengajak masyarakat untuk bergotong royong sehingga pekerjaan yang agak berat terasa ringan karena dikerjakan secara bersama-sama,”tutur Ipda Nuryamang.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Lalonggowuna Asmada, A.Md mengatakan “ Pembangunan Masjid ini bersumber dari dana swadaya masyarakat dan para simpatisan yang telah memberikan sumbangan secara sukarela,”katanya.

Kebaikan-kebaikan yang telah kita sumbangkan untuk pembanguna masjid akan lebih besar pahalanya dihari kemudian maka dengan memberikan sumbangsih untuk masjid maka pahalanya akan berlipat ganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here