Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Kapolsek Tongauna Ipda Nur yamang memimpin kerja bakti di Desa Anggohu Kec. Tongauna Utara Kab. Konawe, Jum’at (15/3/2019).

Sasaran dalam kerja bakti tersebut adalah pembuatan kebun Dasa Wisma dalam rangka persiapan lomba Desa tingkat Kab. Konawe yang manan Desa Anggohu ditunjuk untuk mewakili Kec. Tongauna Utara tahun 2019.

warga dalam  Kebun Dasa Wisma tersebut akan ditanamkan jenis sayuran yang mengandung obat, selain itu juga untuk menarik simpatik bagi warga setempat agar aktif dalam bercocok tanam yang hasilnya nanti akan menunjang kesejahteraan warga.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa  Anggohu Dwi Septiawan mengatakan “ Kehadiran Polsek Tongauna di Desa Anggohu merupakan dukungan yang sangat berharga bagi masyarakat dalam menyambut kegiatan lomba Desa tingkat Kab. Konawe, oleh karena itu saya selaku pemerintah Desa tentu berterima kasih kepada Kapolsek Tongauna bersama anggotanya yang selalu menggunakan waktu untuk membantu kami dalam pelaksanaan persiapan lomba Desa,”katanya dihadapan warga.

Ditengah kegiatan bakti, Kapolsek Tongauna menyempatkan waktu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Anggohu terkait pelaksanaan pesta demokrasi pada bulan April tahun 2019.

“ Dalam rangka menyambut pesta demokrasi, saya harapkan masyarakat Desa Aggohu agar dapat mensukseskan pemilu tahun 2019 ini yang aman, damai dan sejuk dan tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,”ungakap Kapolsek Tongauna Ipda Nur Yamang dihadapan masyarakat Desa Anggohu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here