Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia bersama Kanit Provost Polsek Tongauna Bripka Bernadus Wenda melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat anggota Polsek Tongauna mulai dari SIM,  STNK, KTP dan Kartu Anggota Polri, Kamis (08/11/2018).

Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait dengan penegakkan disiplin sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian sehubungan dengan adanya Operasi Zebra Anoa-2018, Polsek Tongauna  tidak mau ketinggalan dalam berbenah diri untuk menjadi  contoh kepada masyarakat.

“ Sebelum kita memeriksa masyarakat terlebih dahulu kita melengkapi surat-surat kita sendiri,”kata Kapolsek Tongauna saat memberikan pengarahan dihadapan anggotanya.

Pada akhir pengarahannya Kapolsek Tongauna menambahkan “Kita harus mengantisipasi komplin dari masyarakat pada pelaksanaan Operasi Zebra 2018, jangan sampai kita memeriksa masyarakat sementara kita sendiri tidak memiliki SIM,  STNK, KTP, Kartu Anggota Polri, dan kelengkapan berkendaraan,”

Ditempat terpisah Kanit Provost Polsek Tongauna Bripka Bernadus Wenda mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan,  semua anggota Polsek Tongauna telah memiliki surat surat  kelengkapan pribadi secara lengkap,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here