Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Tongauna Iptu I ketut Subagia bersama Kanit Sabhara Polsek Tongauna menyambangi salah satu tokoh masyarakat Desa Momea Kec. Tongauna Kab. Konawe  sdr.Hasamoto dan pemilik bengkel motor sdr.Mawan, Rabu (5/9/2018).

Dalam giat sambang tersebut, Kapolsek Tongauna melakukan dialog kepada tokoh masyarakat itu dan pemilik bengkel terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Momea.

“ Untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di Desa ini tentu kami butuhkan bantuan tokoh masyarakat dan warga lainnya untuk selalu berkoordinasi kepada pihak Polsek Tongauna ketika ada hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,”ucap Kapolsek Tongauna kepada tokoh masyarakat dan pemilik bengkel.

Dalam kesempatan itu, sdr. Hasamoto mengungkapkan bahwa “Demi tercitanya suasana yang aman dan kondusif serta rasa kekeluargaan yang harmonis maka kami selaku masyarakat akan selalu membantu pihak Kepolisian untuk bersama –sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,”ungkapnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here