Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H dan Dan Ramil Unaaha yang diwakili oleh Serka Iwan Lesmana menghadiri rapat persiapan HUT RI ke-74 tahun 2019 yang berlangsung di Balai Kel. Lawulo Kec. Anggaberi, Rabu (24/07/2019).

Kapolsek Unaaha mengatakan dalam rapat tersebut dibahas mengenai beberapa poin penting diantaranya pelaksanaan upacara bendera tanggal 17 Agustus 2019, juga pelaksanaan berbagai lomba serta kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT RI.

“ Pada dasarnya kami dari pihak Polsek Unaaha siap mendukung, menyukseskan dan juga mengamankan jalannya rangkaian kegiatan HUT RI tahun 2019 nanti”, ucapnya.

Sementara itu Camat Anggaberi Pendi,S.E,M.Si menyampaikan bahwa dengan kegiatan parayaan HUT RI ke 74 berarti kita telah mewujudkan rasa nasionalisme dalam mempertahankan Kemerdekaaan RI yang tercinta oleh karena itu dengan momen ini maka kita harus rayakn dengan penuh hikmah.

“Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI sangatlah penting karena didalamnya terkandung nilai-nilai kejuangan, sekaligus sebagai bentuk menanamkan rasa dan jiwa nasionalisme, unjtuk itu dalam pelaksanaannya kita harus melasanakan persiapan yang baik melalui rapat ini,”pungkas Camat Anggaberi.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Anggaberi Pendi,S.E.,M.Si, Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono, SH, Danramil Unaaha yang diwakili Serka Iwan Lesmana, Ka UPTD Pendidikan Kec. Anggaberi, Sekcam Anggaberi, KUA Kec. Anggaberi, para Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Anggaberi serta para kepala sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here