Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono, S.H., bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha mengikuti Pelatihan In – House Training (IHT) Polres Pilot Project Polda Sultra Tahun 2020 yang bertempat di aula Polres Konawe. Kamis (20/02/2020).

Pelatihan In House Training bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Bhabinkamtibmas guna mewujudkan pengemban polmas yang promoter, melayani masyarakat dan menjadi salah satu penyokong pilar desa yang handal dan profesional.

Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono,S.H. mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan sebagai pengemban polmas yang dekat dengan masyarakat desa maka perlu sekali diadakan pelatihan In House Training dalam hal ini Bhabinkamtibmas menuju Polri yang promoter dan diharapkan melalui In House Training Polisi Masyarakat, kita tingkatkan kapasitas Bhabinkamtibmas guna mewujudkan pengemban Polisi Masyarakat yang profesional, modern dan terpercaya.” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here