Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi memantapkan pengamanan dan pengawalan persiapan pendistribusian bantuan sosial, Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno bersama unsur Muspika Kec. Anggaberi menggelar rapat koordinasi untuk kesiapan pendistribusian bantuan sosial dana non tunai yang digelar di kantor Lurah Parauna Kec. Anggaberi Kab. Konawe. Jumat (08/02/2019).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno, Kanit Binmas Polsek Unaaha, Bhabinkamtibmas Kel.Andabia, Bhabinkamtibmas Kel.Lawulo. Camat Anggaberi, Lurah/Kades se-Kec.Anggaberi, Seklur/Sekdes se-Kec.Anggaberi. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan rapat koordinasi tersebut adalah untuk membantu melancarkan bantuan sosial dari pemerintah sehingga program ini tepat sasaran.

Dalam rapat disepakati bahwa pihak Lurah/Kades se-Kec. Anggaberi akan melakukan pendataan penerima bansos secara valid. Data tersebut juga akan diteruskan kepada pihak kepolisian sebagai bentuk transparansi dalam penyaluran bansos.

Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno mengatakan “Pada prinsipnya Polsek Unaaha siap membantu kegiatan Bansos ini, baik dalam pelaksanaannya dan memviralkan kegiatan bansos serta penegakan hukum apabila ada penyelewengan Bantuan Sosial. Untuk itu, yang perlu dipermantap adalah kesiapan bersama dalam mengawal segala kegiatan untuk menyalurkan bantuan sosial yang ada sehingga tepat sasaran sesuai harapan bersama.” Ucap Kapolsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here