Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Unaaha IPTU Setiyono,S.H., bersama personel Polsek Unaaha memantau aktivitas kegiatan pengerjaan jembatan Rahabangga di Kel.Puunaaha Kec.Unaaha Kab.Konawe. Kamis (27/02/2020).

Dari hasil koordinasi Kapolsek dengan pelaksana pengerjaan jembatan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan pemasangan portal dan pembatasan tonase kendaraan yang akan melintas guna mencegah bertambah miringnya jembatan disebabkan karena tonase kendaraan berat yang melintas pada jembatan serta gerusan yang terjadi terus menerus akibat curah hujan tinggi yang terjadi di Kab.Konawe khususnya Kec.Unaaha.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek tidak lupa memberikan himbauan pada pelaksana pengerjaan jembatan untuk mengutamakan keselamatan pekerja dan pengguna jalan yang melintas di jembatan tersebut.

Jembatan Rahabangga merupakan jalur transportasi darat yang menghubungkan antara kabupaten Konawe-Kolaka Timur dan Kolaka sebelumnya pernah diterjang banjir bandang pada bulan Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here