Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Unaaha Iptu Setyono, ASH memimpin kegiatan Operasi Yustisi yang digelar dalam wilayah hukum Polsek Unaaha seperti di jalan raya, Pasar, terminal mobil, terminal ojek dan tempat keramaian lainnya serta pertokoan, Senin (21/9/2020).


“Untuk kegiatan operasi kali ini kami terfokus pada pengguna jalan dengan cara memberhantilkan semua kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Unaaha kemudian kami menghimbau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara agar ttetap menggunakan masker,”ucap Kapolsek Unaaha saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.


Dimasa pandemi covid-19 ini Kapolsek Unaaha selalu menekankan personelnya untuk meningkatkan kegiatan himbauan di Desa-Desa/Kelurahan di Kec. Unaaha dan Kec. Angaberi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah menyebarnya virus corona dikalangan masyarakat.


Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut Kapolsek Unaaha melibatkan personelnya sebanyak 7 (tujuah) orang.


“ Kita harapkan kepada masyarakat agar melalui Operasi Yustisi ini dapat memperhatikan protokol kesehatan dengan sebenar-benarnya demi keselamatan masyarakat itu sendiri dari wabah covid-19,”harap Iptu Setyono, SH kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here