Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Unaaha Iptu Setyono, SH memimpin personelnya dalam kegiatan pemasanagan Maklumat Kapolri Nomor: 2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dipasang di depan Mako Polsek Unaaha,Rabu (25/3/2020) pukul 08.00 wita.

Kasi Humas Polsek Unaaha yang ikut terlibat dalam pemasanagan Maklumat Kapolri mengatakan “Dengan adanya Maklumat Kapolri maka masyarakat akan tau apa yang harus dilakukan dalam mencegah wabah virus corona,”kata Bripka Sawir.

Lanjut Kasi Humas Polsek Unaaha, sebelum memasang Maklumat Kapolri ini, Polsek Unaaha sudah melakukan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri di dua Kecamatan dalam wilayah hukum Polsek Unaaha yaitu Kec. Unaaha dan Kec. Anggaberi.

Bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Unaaha yaitu membagikan dan menempel brosur Maklumat tersebit di tempat yang strategis seperti obyek vital, Kantor Pemerintah, pertokoan dan tempat ibadah serta di rumash-rumah warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here