Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mendekatkan diri serta mendengarkan keluhan, saran dan masukan secara langsung dari tokoh masyarakat Kec. Anggaberi Kab. Konawe, Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H melaksanakan kegiatan sambang di rumah sdr. Abd. Majid, SH.,M.M  tepatnya di Kel. Lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe, Selasa (12/03/2019).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari tokoh masyarakat secara langsung serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke tokoh masyarakat ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Unaaha.

Menurut Kapolsek Unaaha “ Kegiatan seperti ini kami lakukan sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan tokoh masyarakat sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsih dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kec. Unaaha dan Kec. Anggaberi,”tutur Iptu Setiyono,S.H,.

Kapolsek Unaaha juga menambahkan bahwa menjelang Pileg dan Pemilu 2019 menghimbau kepada warganya supaya bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here