Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Agar giat gerak jalan indah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Proklamasi RI Ke 73 pada tingkat kec.wawotobi bisa berjalan lancar dan kondusif maka Kapolsek wawotobi Iptu Rustan Dahlan mengerahkan personelnya yang juga di bantu oleh Sat lantas Polres Konawe untuk melakukan pam dan gatur pada rute yang akan di lalui oleh peserta gerak jalan indah. Sabtu (18/08/2018).

Peserta gerak jalan indah yang terdiri dari barisan tingkat taman kanak – kanak (TK), tingkat pelajar SD, SMP, SMA sederajat, ini mengambil tempat star di Kel. Lalosabila Kec. Wawotobi dan di lepas oleh Wakapolsek Wawotobi Ipda Hamid Boni dan finish di lapangan sepak bola lasandara kel.wawotobi kec.wawotobi.

Karena rute atau jalur yang di lalui peserta gerak jalan indah merupakan jalan poros wawotobi-unaaha yang juga banyak di lalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat maka untuk kelancaran lalulintas dan tertibnya barisan maupun kendaraan maka personel di tempatkan di sepanjang jalur yang di lalui oleh peserta untuk  melakukan pengamanan dan pengaturan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here