Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kebakaran lahan gambut milik sdr. Yusuf terjadi di Kel. Ranoeya Kec. Wawotobi Kab. Konawe, kebakaran yang terjadi pada, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 17.00 wita.

Diketahui terjadinya kebakaran berdasatrkan informasi masyarakat yang mendatangi langsung Mako Polsek Wawotobi dan menyampaikan bahwa terjadi musibah kebakaran lahan gambut milik sdr. Yusuf.

“ Apinya sudah membesar dan sudah menghanguskan beberapa pohon tanaman sagu milik sdr. Yusuf,”ungkap salah seorang warga Kel. Ranoeya yang datang melaporkan langsung kejadiasn kebakaran di Mako Polsek Wawotobi.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Wawotobi bersama personelnya yang sedang piket langsung menuju ke lokasi kebakaran. Setelah tiba dilokasi kebakaran, tidak lama kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Konawe tiba dan langsung menyemprot api yang sedang menyala bersama personel Polsek Wawotobi serta dfibantu oleh warga sekitar.

Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan melalui Kasi Humas Polsek wawotobi mengatakan “ Api yang membakar lahan milik sdr. Yusuf berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here