Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan menghadiri acara ramah tamah dan pembubaran panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 tahun 2019 Rabu, (27/8/2019).


Dalam kegiatan ini, ditandai dengan pembacaan pengumuman juara hasil pertandingan dan lomba sekaligus penyerahan hadiah berupa piala kepada masing-masing pemenang.


Camat Konawe Sitiana, S. Sos dalam sambutannya mengatakan “ Selaku pemerintah tentu saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah berupayah menyelenggarakan kegiatan perayaan HUT RI ke 74 dengan baik dan sukses, kemnudian terkhusus untuk Kapolsek Wawotobi Iptiu Rustan Dahlan yang telah mengutus anggotanya dalam mengamankan kegiatan ini hingga aman, tetib dan lancar,”katanya.


“ Peran Polsek Wawotobi dalam kegiatan ini sangat didambakan, Polisi yang telah mengamankan semua rangakaian kegiatan benar-benar membantu pihak panitia, dengan demikian maka apa yang telah mereka kerjakan semua itu adalah untuk masyarakat Kec. Konawe, sekali lagi terima kasih kepada anggota Polsek Wawotobi,”tutup Camat Konawe dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here