Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustopa menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir yang bertempat di Masjid Kel. Konawe Kec. Konawe Kab. Konawe, Selasa (15/9/2020) pukul 19.00 wita.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dzikir tersebut diawali dengan pembacaan do’a kemudian dilanjutkan tuntunan Dzikir yang dipimpin oleh Alhabib Umar Bin Ali Bin Abdulqodirassegaf.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Wawotobi menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan terkait dengan protokol kesahatan.

“Tujuannya memperhatikan protokol kesehatan adalah untuk menjaga keselamatan dari penyebaran virus corona sehingga tidak terjangkit kepada manusia,”jelas Kapolsek Wawotobi saat memeberikan himbauan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Konawe Sitiana, S.Sos, Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustofa, Anggota DPRD Kab. Konawe Marsuddin, S.Sos dan sdr. Ariadi para Lurah se – Kec. Konawe ibu – ibu Majelis Taqlim Kec. Konawe serta tokoh Agama dan undangan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here