Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Mudes) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kec. Anggotoa Kab. Konawe, Senin (27/5/2019).

Kegiatan Mudes tersebut bertempat di Balai Desa Karandu Kec. Anggotoa dengan agenda musyawarah adalah terkait pengadaan dan pemasangan lampu jalan di Desa Karandu yang berjumlah 53 unit yang merupakan salah satu jenis pekerjaan berasal dari Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2019.

Terkait pengadaan dan pemasangan lampu jalan sangat tepat untuk diadakan dalam menerangi jalan raya dan halaman rumah warga, oleh karena itu semua peserta musyawarah/rapat telah mneyetujui kalau hal ini segera diwujudkan.

Camat Anggotoa Saifuddin Kalenggo, SP, M.Si saat membuka rapat mengatakan “ Semua program pembangunan untuk masyarakat yang dilaksnakan melalui anggaran Dana Desa akan disalurkan atau digunakan sesuai dengan peruntukkannya dan tidak boleh disalah gunakan,”katanya kepada peserta rapat.

Ditengah kegiatan rapat, Kapolsek Wawotobi diberikan waktu untuk memberikan pengarahan terkait dengan perkembangan sitkamtibmas dalam bulan suci ramadan di Kec. Anggotoa sekaligus mengingatkan kepada hadirin tentang penggunaaan Dana Desa agar benar-benar dikelola sesuai rencana dan tidak boleh terjadi penyimpangan yang akhirnya akan bermuara pada proses hukum.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Anggotoa Saifuddin Kalenggo, SP, M.Si, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan, Ketua BPD Desa Karandu Slamet Mulyono, S.Pd , pendamping Desa SUHRI, ST, Tokoh masyarakat, aparat pemerintah Desa serta warga lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here