Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST melantik pejabat ewselon II dan eselon IV/A yang bertempat di Aula Werikati Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, Jumat (20/9/2019).

Pejabat yang dilanti adalah Mudianto, SE jabatan lama Kepala Dinas Perikanan Kab. Konawe jabatan baru Asisten I Sekretariat Pemda Kab. Konawe, Gunawan Samad, SE jabatan baru Plt. Kadis Perikanan Kab. Konawe, Suhardin, A.Ma jabatan lama Lurah Bose-Bose (memasuki masa pensiun), Suharto Rakala, S.IP jabatan lama Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Kel Bose-Bose jabatan baru Lurah Bose – Bose, Sulman, SP jabatan lama Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Kel Toronipa jabatan baru Lurah Toronipa.

kemudian di lanjutkan pembacaan surat keputusan Bupati Konawe Nomor : 511 tanggal 20 September 2019 tentang pengambilan sumpah dan pelantikan serta pembacaan naskah pelantikan kepada pejabat Eselon II dan pejabat Eselon IV / A dipimpin oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST.

“ Mutasi jabatan dilingkup Pemda Kab. Konawe merupakan bentuk rotasi jabatan guna penyegaran dan peningkatan kinerja dalam sebuah organisasi dan kita sebagai mitra kerja dengan instansi pemerintah tentunya kita juga bisa menyesuaikan dengan pemimpin yang baru,”kata Wakil Bupati Konawe dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Daerah Kab. Konawe Dr. Ferdinand, SP. MM., Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah H.K Santoso, SE. M.Si., Camat Wawotobi Muh.Sahid, S.P., Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here