Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe telah dilaksanakan acara pelantikan anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Desa / Kel. se Kec. Wawotobi pada Pilkada Kab. Konawe dan Pilgub Sultra tahun 2018, Senin (4/6/2018).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketua Panwas Kec. Wawotobi Gunawan, S.Pd, M.Pd bersama anggotanya, Camat Wawotobi Ir. Sadeli. M.Si, Kapolsek Wawotobi Iptu Saftu Dirman, anggota PPL se Kec. Wawotobi serta anggota PTPS yang akan dilantik.

Pelantikan anggota Pengawas Tempat pemungutan Suara ( PTPS ) Desa se Kec. Wawotobi berdasarkan Surat Keputusan Ketua Panwascam Wawotobi Kab. Konawe Prov. Sultra Nomor : 026 / K. PANWASCAM.22/ HK 01.01/VI/2018, sebanyak 35 orang yang dilantik oleh Ketua Panwas Kec. Wawotobi Gunawan, S.Pd. M.Pd.

Ketua Panwas Kec. Wawotobi dalam sambutannya mengayakan “Tujuan pelantikan ini adalah sebagai syahnya suatu organisasi untuk kembali menjalankan tugas sebagai Pengawas Tempat pemungutan Suara ( PTPS ) yang akan mengawasi semua proses atau tahapan pemilihan Kepala Dearah,”kata Gunawan, S.Pd. M.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here