Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dihalaman kantor Komandon Rayon Militer (Danramil) 1417-02 Wawotobi Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe, sekitar pukul.10.00 Wita, telah dilaksanakan pisah sambut Danramil Wawotobi dari pejabat lama Kapten Infantri Gaweng ke pejabat baru Kapten Infantri Salmar. Kamis (31/01/2019).

Kegiatan di awali dengan kata – kata perpisahan dari pejabat lama Kapten Inf. Gaweng, kemudian perkenalan dari pejabat pelaksana Danramil Wawotobi Kapten Inf. Salmar.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Dandim 1417 / Kendari Letkol Pnb Fajar Lutfi Haris Wijaya sekaligus pemberian Cinderamata.

Dengan kata sambutanya mengatakan banyak terimakasih  secara langsung serta keluarga terhadap Kapten Inf. Gaweng kiranya di tempat tugas yang baru Beliau selalu di berkati dan mendapatkan syafaat dari Allah SWT baik kesehatan, umur, rejeki dan karier.

“Untuk Bapak Kapten Infantri Salmar di tempat tugas yang baru langsung dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi, serta meneruskan koordinasi yang baik dengan instansilain.” Ujarnya.

Sebelum dilanjutkan makan siang Kapolsek Wawotobi IPTU Rustan Dahlan memberikan cinderamata kepada Kapten Inf. Gaweng.

Dan selanjutnya Kapolsek wawotobi menuturkan bahwa “Pemberian cinderamata sebagai ucapan terimakasih karena selama ini terjalin sinergitas yang baik di antara pimpinan maupun anggota Danramil.” Ucap IPTU Rustan Dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here