Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Ari Mustopa menghadiri kegiatan rapat pembahasan kegiatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19 tingkat Kec. Anggotoa Kab. Konawe, Selasa (13/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Camat Anggotoa Syaipuddin Kalenggo, STP., M.Si yang dihadiri oleh Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustopa, Danramil Wawotobi yang di wakili oleh Pelda Isman, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Anggotoa Agunais Samri, S.Pdi, para Kepala Desa se Kec. Anggotoa.

Kapolsek Wawotobi saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan “Adapun hasil dalam rapat koordinasi telah disepakati bahwa untuk kegiatan masyarakat dimasa pendemi Covid-19 khususnya di Kec. Anggotoa untuk sementara ditiadakan,”ungkap Iptu Ari Mustopa.

Iptu Ari Mustopa menambahkan bahwa dalam kegiatan rapat tersebut telah menghimbau masyarakat Kec. Anggotoa melalui pemerintah Kecamatan agar selama pandemi covid-19 diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan demi mencegah peneybaran covid-19 dikalangan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here