Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Pondok Pesantren Annur Azubaidi  Desa Larowiu, Kec. Meluhu, Kab. Konawe, telah  diadakan Wisuda Al Quran Ke-VI bagi Para santri penghapal Al Qur’an. Selasa (11/09/2018).

Wisuda Al Qur’an yang ke VI ini diikuti oleh Sebanyak 36 Santri yang terdiri dari 12 Santri laki-laki dan 24 Santriwati yang telah menghapal Al Qur’an mulai dari tingkat hapalan 5 juz sampai 30 juz dimana para santri ini di Wisudah langsung oleh Pengasuh Pondok pesantren Annur Azubaidi Hj.Mardliyah.A.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Annur Azubaidi Ust. Moh. Imron, S.Pd.M.Pd,  Anggota DPRD Kab. Konawe Eko Sudarsono, S.Ag. M.Si, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan, Danposramil Meluhu Serda Muh. Tahir, Kades Larowiu Yusran Larabi, para orang tua santri dan para pengurus pondok pesantren.

Dalam kesempatan itu pimpinan Pondok Pesantren Annur Azubaidi dalam sambutannya mengatakan “ Alhamndulillah Ponpes ini sejak didirikan sampai saat ini masih mengalami kemajuan, atas kemajuan itu kami selaku pimpinan akan terus berusaha untuk lebih meningkatkan lagi kualitas santri dan santriwati sehingga mereka dapat mengembangkan dirinya untuk menjadi anak yang berguna bagi dirinya, keluarga, bangsa dan negara,”kata Ust. Moh. Imron, S.Pd.M.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here