Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan saat memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Mako Polsek Wawotobi menegaskan kepada anggotanya agar selalu meningkatkan situasi kamtibmas dalam wilayah hukumnya, Senin (23/9/2019).


Dalam kegiatan anev tersebut dihadiri oleh seluruh personel Polsek Wawotobi, hal-hal yang menjadi agenda dalam anev tersebut adalah tentang pelaksanaan tugas Polsek Wawotobi kedepan.


Selain itu, Kapolsek Wawotobi membahas juga tentang musim kemarau yang akhir-akhir ini banyak terjadi kebakaran hutan dan lahan, oleh karena itu Kapolsek Wawotobi menegaskan kepada para Bhabinkamtibmasnya agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan atau ketika membuka lahan perkebunan tidak dilakukan pembakaran.

“ Semua tugas yang telah dilaksanakan oleh anggota saya sudah baik namun masih perlu ditingkatkan, oleh karena itu kita harus kompak dalam melaksanakan tugas dan penuh rasa tanggung jawab,”kata Iptu Rustan Dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here