Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah satu bentuk pengawasan pimpinan terhadap personelnya yaitu dengan melakukan pengecekan dan pemeriksaan surat-surat anggota dan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Polsek Wawotobi khususnya Ranmor dinas Bhabinkamtibmas.

Pemeriksaan dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dimana masing-masing personel  ranmor dinasnya dikumpulkan di depan Mako Polsek Wawotobi  kemudian Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan yang didampingi oleh Wakapolsek Wawotobi Ipda Hamid Boni langsung melakukan pemeriksaan ranmor dinas tertsebut, Rabu (03/10/2018).

Pemeriksaan di mulai dengan mengecek SIM para pemegang ranmor dinas kemudian kelengkapan surat kendaraan dinas seperti STNK beserta komponen yang ada pada ranmor dinas seperti lampu, klakson dan komponen lainnya yang melekat pada ranmor dinas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wawotobi menekankan kepada anggotanya bagi pemegang ranmor dinas agar selalu merawat dan memperhatikan kebersihan ranmor dinasnya  yang digunakannya dan tetap menjaga kelengkapan baik surat-surat maupun komponen pendukung yang ada pada ranmor dinas,”ucap Iptu Rustan Dahlan “.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here