Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi, SH menghadiri kegiatan evaluasi perkembangan Desa dan Kelurahan tingkat Kab. Konawe tahun 2021 di Desa Lahotutu Kec Wonggeduku Barat Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu Kadis PMD Kab. Konawe selakau Ketua Tim mengatakan,” Dalam kita akan menciptakan Desa yang aman dari covid1-19 dan pemanfaatan halaman rumah setiap masyarakat dengan baik dan di jalankan PPKM mikro relawan covid,” kata Keny Yuga Permana, S.STP.

Ia menamabahakan bahwa selaian itu kita juga akan melaksanakan penilaian bidang pemerintahan meliputi kenerja Pemerintah Desa.

Kapolsek Wonggeduku dalam sambutanya mengatakan, “ Dalam pandemi ini Polsek Wonggeduku masih terus melaksanakan kegiatan penanggulangan dan pencegahan
Covid-19 dengan membentuk relawan kemudian bersama-sama dengan Polri melakukan pemyomprotan di rumah-rumah warga, Kantor-kantor Pemerintah dan rumah ibadah,” kata Ipda Jusriadi, SH.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis PMD Kab. Konawe Keny Yuga Permana, S.STP bersama rombongan, Camat Wonggeduku Barat Abdul Hasim SP.,M.Si, Dan Ramil Wawotobi Kapten Infanteri Salmar Gona, Kapolsek wonggeduku Ipda Jusriadi, SH, para Kades/Lurah Se Kec.Wonggeduku Barat, Ketua BPD dan LPM Kec. Wonggeduku Barat, Tim penggerak PKK Se Kec. Wonggeduku Barat dan Karang Taruna Desa Lahotutu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here