Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kecamatan Wonggeduku Kab. Konawe menggelar kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) tahap II terkait dengan laporan pertanggung jawaban Tim Pengelolah Inovasi Desa (TPID) tahun anggaran 2018, Senin (31/12/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku Kab. Konawe yang dihadiri oleh Camat Wonggeduku Asnadin. K, S. Sos, selaku pimpinan musyawarah, Kapolsek Wonggeduku   Ipda Laode Hasmil Hamzah, S.H, Ketua TPID Kec. Wonggeduku Ayustina Liambo, SE, Sekcam Kec. Wonggeduku Aludin, S. Sos, para Kepala Desa se Kec. Wonggeduku dan se Kec. Wonggeduku Barat, para pendamping Desa se Kec. Womggeduku dan Kec. Wonggeduku Barat serta para Sekdes Se Kec. Wonggeduku.

“ Adapun pokok pembahasan dalam kegiatan tersebut Penyusunan Rancangan APBDes se Kec. Wonggeduku, laporan pertanggung jawaban Tim Pengelolah Inovasi Desa (TPID) tahun anggaran 2018, – Pembahasan Dana Inovasi Desa sebanyak Rp. 60.000.000,- (enam juta) yang sudah direalisasi dan dikelolah 4 (Empat) Desa, 1 Desa di Kec. Wonggeduku Barat yaitu Desa Linonggasay dan 3 (Tiga) Desa Kec. Wonggeduku, Desa Anggoro, Duriaasi dan Desa Lalousu,”Kata Camat Wonggeduku saat memimpin musyawarah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wonggeduku mengungkapkan bahwa “ Polsek Wonngeduku akan selalu mengawal semua program pemerintah yang akan dilaksanakan, jadi harapan kita semua adalah apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah harus didukung karena itu semua adalah untuk kepentingan masyarakat serta kita sama-sama menjaga daerah kita agar tetap terwujud suasana yang aman dan kondusif,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here