Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi menghadiri kegiatan rapat koordinasi bersama Pemerintah Kec. Wonggeduku dan jajaranya pada, Selasa (22/06/2021) di Aula Kotubitara Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku Kab. Konawe.

Rapat koordinasi tersebut membahas tentang percepatan penyuntikan vaksinisasi massal di wlayah Kec. Wonggeduku

Dalam kesempatan itu Camat Wonggeduku Marsuddin, S. Pd., M. Pdmenegaskan para Kepala Desa agar mengedukasi warga untuk melakukan vaksinisasi di Puskesmas Kec. Wonggeduku.

Menurut Kepala Puskesmas Wonggeduku akan membuka pelayanan vaksinisasi setiap hari dimulai pada jam 09.00 wita sampai dengan selesai. Untuk vaksinisasi massal akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021,” tutur Supriadi, SKM., M. Kes.

“ Agar para kepala Desa menyampaikan warganya untuk tidak takut dilakukan vaksin karena sebelum dilakukan vaksin dilakukan beberapa tahap seperti pendaftaran, Screening, Penyuntikan dan Pencatatan serta Obsevasi, apabila ada penyakit tertentu dan tidak lolos screening pihak Puskesmas tidak akan melakukan penyuntikan,” Tegas Camat Wonggeduku kepada para Kepala Desa.

Ditengah kegiatan rapat koordinasi, Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi menyampaikan beberapa hal yaitu melalui kegiatan vaksinasi tentunya kita telah melaksanakan program pemerintah, dengan demikian maka kepada masyarakat jangan takut untuk disuntik vaksin karena tujunya yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menghindari terjangkitnya covid-19.

“ Memasuki musim penghujan ini diharapkan agar kita sama-sama mengantisipasi terjadinya banjir, kebersihan lingkungan harus dijaga dan keamanan lingkungan tempat tingal harus dijaga,” tutup Kapolsek Wonggeduku.

Hadir dalamkegiatan ini Camat Wonggeduku Marsuddin, S. Pd., M. Pd, Kapolsek Wonggeduku Ipda Jusriadi, S.H, Kepala Uptd Puskesmas Kec. Wonggeduku Supriadi, SKM., M. Kes, Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Bripka Andarias Satta dan para Kepala Desa Se Kec. Wonggeduku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here