Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wonggeduku Ipda Laode Hasmil Hamzah, S.H dan  Camat Wonggeduku Asnadin. K, S. Sos serta para Kepala Desa/Lurah se Kec. Wonggeduku menghadiri rapat pembahasan program kerja Desa yang bertempat di Balai Desa Tawarolondo Kec. Wonggeduku Kab. Konawe, Selasa (8/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut, selain membahas tentang program kerja Desa juga di bahas tentang permasalahan yang ada di Desa – Desa/ Kelurahan dalam wilayah Kec. Wonggeduku.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Wonggeduku memberikan himbauan kepada peserta rapat agar tetap menjaga hubungan yang baik antara pemerintah dengan Kepolisian, setiap ada permasalahan agar para Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas lebih mengedepankan penyelesaian/mediasi sebelum dilaporkon ke Polsek Wonggeduku.

Diakhir himbaunnya, Kapolsek Wonggeduku mengajak agar Para Kepala Desa megantifkan kembali pos kamling/ronda malam, dan ketika ada suatu permasalahan agar disampaikan ke Polsek Wonggeduku,” ajak Ipda Laode Hasmil Hamzah, S.H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wonggeduku Ipda Laode Hasmil Hamzah, S.H, Ketua Apdesi Kec. Wonggeduku Jupran, S.Si, Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku Brigpol Andareas Satta dan Brigpol Syahrir, S.H, MM, para Kepala Desa/Lurah se Kec. Wonggeduku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here