Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wonggeduku Ipda La Ode Hasmil Hamzah, SH memimpin langsung pengawalan kotak suara dari Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonggeduku Barat menuju Kantor KPUD Kab. Konawe, Kamis (25/4/2019) pukul 19.15.

Dalam pergeseran kotak suara dari Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonggeduku Barat menuju Kantor KPUD Kab. Konawe mengunakan 1 Unit kendaraan roda 6 berupa dump truck dengan Nomor Polisi DT 9836 UE yang di kemudikan oleh sdr. Ardi yang didampingi oleh Staf KPU Kab. Konawe Sdr. Hamran dan dikawal oleh Ketua PPK Kec. Wonggeduku Barat sdr. Eka Aswad, SP bersama anggotanya, Ketua Panwascam Wonggeduku Barat sdr. Sandriyanto, S. Sos, bersama anggotanya.

Ketua PPK Kec. Wonggeduku Barat Eka Aswad, SP mengatakan “ Adapun jumlah kotak surat suara yang akan di serah terimakan di KPUD Kab. Konawe yaitu 158 kotak terdiri dari 145 kotak suara TPS dan 13 kotak suara PPK,”katanya.

Dalam pengangkutan kotak suara tersebut mendapatkan pengawalan pengawalan oleh 2 personel pengamanan PPK Kec. Wonggeduku Barat serta 4 personel dari Polsek Polsek Wonggeduku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonggeduku Ipda La Ode Hasmil Hamzah, SH.

Kegiatan pengangkutan kotak suara tersebut tiba di gudang Logistik KPU tepatnya di Gedung Wokoila Kel. Inolobunggadue Kec. Unaaha Kab. Konawe pada pukul 20.20 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here