Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menjalin keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Wonggeduku bersama anggotanya melakukan sambang kepada tokoh masyarakat Jawa sekaligus pemilik  pemilik Pesantren Royatul Islam, Selasa (5/3/2016.

Tokoh tersebut sdr.H. Inan, yang tinggal di Desa Duriaasi Kec. Wongeduku Kab. Konawe. Dalam kesehariannya tokoh tersebut banyak membantu pemerintah untuk dibidang keagamaan dan bidang pendidikan.

Dalam kegiatan sambang Kapolsek Wonggeduku ini, Ia berharap agar sdr. H. Inan dapat membantu pihak Polsek Wonggeduku dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Selaku tokoh masyarakat, kami tetap akan menjadi contoh dimasyarakat untuk selalu mengedepankan situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara selalu menghimpun mayarakat melalui pemerintah setempat untuk meyampaikan tentang pentingnya keamanan,”ucap H. Inan.

“ Kalau aman dalam suatu lingkungan maka semua aktifitas masyarakat akan selalu lancar tanpa ada gangguan apapun,”pungkasnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here